Tempat Buka Puasa Favorit Versi Saya


Bismillah...

Assalamualaikum, gimana puasanya? Insya Allah lancar ya

Baru juga puasa hari ke 2, eh udah ada aja yang ngajakin buka puasa bersama. Semoga bukan hanya sekedar wacana ya 😂. Sejujurnya kalau boleh request setiap ada agenda bukber (buka bersama) saya pinginnya ya di rumah salah seorang teman aja, selain lebih nyaman udah gitu gak pusing mikirin mau sholat dimana, tapi kan jadinya ngerepotin si tuan rumah ya hehe


Sudah hampir 2 tahun belakangan ini saya gak pernah lagi ikut acara buka bersama kecuali yang diadakan di tempat saya ngajar. Alasannya ya itu kalau buka bersama di luar ribet aja harus booking tempat, makannya gak bisa santai, belum lagi cari masjid untuk sholat magrib. Syukur-syukur kalau di tempat bukbernya disediakan masjid yang memadai, soalnya pasti ngantri kan ya

Makanya pas tantangan dari Blogger Perempuan hari ke 2 temanya tempat buka puasa favorit agak bingung saya tuh hihi...

Tapi kalau ditanya tempat buka puasa favorit saya tuh dimana ya sudah pasti saya jawab di rumah, dan suami pun kompak kalau hal ini, sekeluarga malah hehe, kadang kepingin buka puasa di luar sekeluarga tapi pas mikirin ribetnya jadi mundur deh, lebih pilih di rumah aja alasannya karena lebih nyaman

Cuma 1 kriteria tempat yang akan saya pilih jika harus buka puasa di luar yaitu tempatnya dekat dengan masjid, itu aja sih hehe, soalnya dulu tuh saya pernah ikutan acara bukber gitu di suatu tempat makan di sebuah mall, saya sama sekali gak menikmati karena belum sholat magrib, kepikiran sholatnya gimana apalagi di mall-mall itu biasanya masjid letaknya di lantai dasar nyempil di parkiran. 😌

Tahun ini juga sudah ada beberapa agenda bukber tapi Alhamdulillah tempatnya di rumah hehe, saya gak anti buka puasa di luar, selagi tempatnya nyaman dan dekat dengan masjid saya pasti bersedia qo hehe 😉

Bekasi, 07 Mei 2019
Riska Nuraini
*
FB: Riska Naura Aini
IG: @_riskanaura
Twitter: @_riskanaura90

2 Comments