Target Blogging Tahun 2019


Tidak terasa ya hanya dalam hitungan hari kita akan memasuki tahun 2019, banyak sekali pengalaman tak terlupakan sepanjang tahun 2018. Salah satunya adalah pengalaman bagaimana merapikan dan menghidupkan kembali blog saya yang sudah mati suri dan mungkin penuh dengan sarang laba-laba 😂


Sudahlah jarang diupdate, saya pun lupa email dan password yang digunakan untuk bisa log in ke blog saya, jadilah gak bisa dibuka dan kian berdebu. Tapi saya masih ingat dengan alamat blognya, jadi masih bisa saya kunjungi sebagai pembaca. Nah pas baca-baca qo saya malu sendiri, qo bisa ya saya nulis kayak gitu, galau banget nungguin jodoh ðŸ˜‚🤣

Fyi, riskanaura.blogspot.com adalah blog yang baru saya buat di Oktober 2018, jadi masih baru banget. Nah di blog ini barulah saya mulai serius untuk nulis gak cuma sekedar curcol doank ðŸ¤£. Mulai belajar juga merapikan tampilan blog. Berhubung tahun 2019 sudah di depan mata, saya punya beberapa target untuk blog ini supaya lebih berkembang, cekidot.....

💻 Posting tulisan minimal 2 selama seminggu
💻 Belajar merapikan tampilan blog supaya lebih bagus lagi
💻 Memperbaiki tulisan supaya lebih enak untuk dibaca
💻 Blog Walking minimal 10 blog dalam sehari (kalau libur bisa lebih)
💻 Konsisten untuk melakukan list di atas ðŸ˜Š

Itulah target blogging saya di tahun 2019, meski masih sederhana tapi saya berharap bisa terus konsisten dalam menulis ðŸ˜Š

4 Comments

  1. Waah semangat mbak buat melakukan target bloggingnya. Saya juga baru buat blog yang sekarang saya pakai ini tahun ini, mau lebih serius di blog yang baru ini. Salam kenal ya mbak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo mba, salam kenal juga. Semangat ngeblog 😊😊😊😊

      Hapus
  2. Ada teman senasib yang terpaksa bikin blog baru, he he. Salam kenal, Mbak. Kalau saya kasusnya beda, tak bisa komen di blog teman kala blogwalking, kiraian ada kesalahan dalam sistem pengaturan blog saya, nyatanya peramban firefox Developer Edition yang biru biang masalahnya: selalu menamengi setiap situs yang dianggap tak dipercaya secara berlebihan, makanya saya berada di luar akun gppgle padahal tak logout.
    Ambil hikmahnya saja, saya memang haruds bikin blog baru dan isi hal baru selain pindahin isi blog lama ke blog baru karena saya tak mau blog lama jadi rumah berdebu.
    Konsistensi itu tak mudah, namun semoga kita bisa menerapkannya. Saya salut sehari Mbak niat blogwalking pada 10 blog. Kalau saya mah bergantung yang datang dan komen.
    Baiklah, elamat jadi narablog yang fokus dan konsisten. Semoga sukses. aamiin. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal juga mba, semoga blog kali ini awet ya mba. Saya juga baru belajar lebih dlam lagi mengenai blog. Dan baru tahu ternyata banyak banget yang saya gak tau hehe.. aamiin mba semoga bisa konsisten ya :)

      Hapus