Gak Neko-Neko, Inilah 5 Hal yang Membuat Saya Bahagia



Banyak yang bilang kalau bahagia itu sederhana, nampaknya ungkapan tersebut benar adanya. Buktinya beberapa orang seringkali menemukan kebahagiaan dari hal-hal yang sepele atau sederhana. Contohnya bagi seorang ibu yang memiliki balita, sudah merasakan bahagia hanya dengan makan mie instan tanpa gangguan anaknya *curhat 😂, atau seorang pegawai yang terus-terusan lembur bisa merasa sangat bahagia ketika diberikan libur satu hari. Terlihat sepele, namun memang begitulah kenyataannya. Untuk bahagia seringkali tidak membutuhkan hal-hal yang mewah


Saya pun merasakan sendiri bahwa ternyata hal-hal yang sederhana justru bisa membuat kita bahagia ketimbang kemewahan. Apalagi kemewahan semu #tsahhhh

Inilah 5 hal yang membuat hidup saya bahagia

1. Bisa jalan berdua bareng suami
Iya donk, jalan berduaan aja. gak meski ke tempat mahal. Jajan di kaki lima juga udah berbunga-bunga kalau sama kamu 😍. Maklum sudah beranak satu, jadi agak susah cari waktu buat ngedate berdua

2. Makan sedikit tapi timbangan naik
Mungkin terdengar aneh, tapi ini serius. Saya susah banget naikin bb, sudah makan banyak paling sekilo naiknya, besoknya turun lagi. Makanya bahagia banget kalau nimbang terus bb nya naik😁

3. Mengunjungi toko buku seharian
Sebagai pencinta buku, mengunjungi toko buku adalah surga. Meski gak beli, berlama-lama di toko buku itu mood booster banget buat saya

4. Menerima paket dari kurir
Entah kenapa setiap ada babang kurir datang ke rumah, mengucapkan kata "pakettt....." membuat hati saya dag dig dug, lalu apakah ini yang dinamakan cinta wkwkwk... tapi serius deh menerima paket dari kurir itu salah satu hal yang membuat saya bahagia. Padahal kan yang belanja saya, yang bayar juga saya, tapi bahagianya selangit pas paketnya datang 😂


5. Nemu uang di saku baju saat tanggal tua 
Siapa sih yang gak pernah mengalami hal ini, kayaknya hampir sebagian orang pernah deh. Bedanya jumlah nominalnya aja berapa hehe... Pernah ada yang bilang kalau salah satu cara untuk membuat diri bahagia adalah, simpan/selipkan uang di saku baju kemudian lupakan, nanti tau-tau nemuin pas tanggal tua 😆

Nah itulah 5 hal sederhana yang bisa membuat saya bahagia
kalau kamu?

2 Comments

  1. haha. sama banget mba. aku juga kalo ada paket, seneng bener. mayoritas bahagia kita sama mba.

    BalasHapus