10 Lagu Favorit yang Ada di Playlist, Dari Lagu Gambus Sampai Soundtrack Drakor


Bagi sebagian orang mendengarkan musik bisa menenangkan pikiran, ada juga yang punya motto hidup itu gak asik kalau tanpa musik, bahkan seorang teman saya bisa banget dengerin musik pakai headset sambil baca buku, saya pernah coba tapi jadinya malah gak fokus bacanya😂
Saya sendiri bukan termasuk orang yang sering mendengarkan musik, kalau lagi pengen aja baru deh dengerin, itupun gak lama soalnya gampang bosenan. Di smartphone juga saya gak punya aplikasi khusus untuk mendengarkan musik, seperti spotify, joox dll. Kalau lagi pengen dengerin musik ya pakainya aplikasi pemutar musik bawaan atau kalau gak punya playlistnya mampir aja ke youtube 


Meski termasuk jarang dengerin musik, tapi ada beberapa lagu yang menjadi favorit saya. Berikut ini 10 lagu yang menjadi favorit saya. Mungkin ada yang sama 😊

🎧 Dan - Sheila on 7
🎧 Bila kau Tak Disampingku - Sheila on 7
🎧 Lapang Dada - Sheila on 7, Sebetulnya hampir semua lagunya So7 saya suka tapi 3 lagu tersebut yang paling favorit
🎧 Bukti - Virgoun
🎧 Surat Cinta Untuk Starla - Virgoun
🎧 Asal Kau Bahagia - versi Hanindhiya
🎧 Love Virus - OST What's Wrong With Secretary Kim
🎧 Always - OST Descendant of The Sun
🎧 Deen Assalam - Sabyan
🎧 Selamat Jalan Kekasih - versi Wizzy (aslinya yang nyanyi Rita Efendi)

Sebetulnya selain 10 lagu tersebut masih banyak yang sering saya dengar juga, tapi kalau ditanya yang paling favorit ya di atas itu, ada yang samaan?

2 Comments

  1. aku suka love virus bikin semangat dengernya.
    kalo always bikin makin kesengsem ama songsong couple :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ho..oh mba..dengerin love virus tambah semangat...blm bisa move on juga dari drakornya 😁

      Hapus