Mau Makanan Jepang Yang Halal? Ke Gokana Aja

Siang tadi, saya bersama 3 orang teman saya berniat untuk mengunjungi sebuah toko buku di Mall Metropolitan Bekasi. Tapi berhubung kami sudah lapar tingkat nasional maka kami pun memutuskan untuk makan terlebih dahulu. Nah karena gak mau ribet cari makan di luar mall, ya udah deh akhirnya kami putuskan untuk makan di salah satu resto yang ada di mall tersebut.

Nahh, kebetulan salah satu teman saya merekomendasikan untuk makan di Gokana Teppan, sebuah restoran ala Jepang dengan menu utama Mie Ramen. Oiya selain masakan khas Jepang disini juga tersedia Nasi Goreng. Bisa banget kan ajdi alternatf buat yang gak terlalu suka sama menu ala Jepang

Alasan saya mau makan disini juga karena sudah bersertifikat halal. Jadi bisa tenang makannya. Maklum kalau menu ala-ala Jepang kudu hati-hati. Sampai di lokasi kami bisa langsung memesan makanan berbekal daftar menu yang disodorkan oleh pelayan. Ya Allah emang ya kalau lagi lapar bingung milih karena semua terlihat enak :-D. Akhirnya saya dan kedua teman saya memilih menu paket bento yang dibandrol dengan harga 35k, lebih murah sih dari paket makanan Jepang tetangga sebelah dengan menu yang sama bisa 50k. Kebetulan teman saya yang satu kurang suka menu bento, jadilah dia memesan nasi goreng. Sedangkan untuk minuman kita kompak pesan Air Mineral (ternyata pengen hidup sehat sama irit itu beda tipis ya :D)
Menu Paket Bento

Ini punya saya ^_^

Laparr banget, khusyuk makan
Buat kamu pencinta ramen, Gokana ini rekomen banget lho, tempatnya juga nyaman dengan fasilitas wifi. Selamat Mencoba.....

Rating: 3,5/5

0 Comments