Akun Instagram Wajib Follow


Siapa yang pernah dalam sehari nggak buka instagram? hayoo kira-kira ada gak ya, saya sendiri aja jujur ya susah banget melewati hari tanpa membuka instagram. Gimana gak, makin hari Instagram makin ngetop, mau cari apa aja ada. Bisa dibilang Instagram adalah media sosial yang paling sering saya buka untuk saat ini


Nah, supaya waktumu gak terbuang percuma dan masih bisa dapetin manfaat walau hanya dengan buka instagram. Berikut saya kasih rekomendasi akun Instagram wajib follow, Insya Allah bermanfaat

Mereka adalah

nadhiraarini, akun ini banyak membahas soal hijrah, bagaimana menata hati, menghadapi masalah, dan motivasi untuk perempuan. Kadang-kadang pas baca postingannya tuh kayak sesuai banget sama kondisi hati


ummubalqis.blog, kalo ibu-ibu kekinian yang punya akun instagram pasti udah gak asing deh sama akun Instagram yang satu ini. Ummu Balqis ini banyak membahas soal kehidupan rumah tangga, pernikahan, sampai parenting. Kadang-kadang postingannya jleb banget lho untuk para penganut pacaranisme ^^

retnohening, Ibook dari Kirana dan Rumaysha ini akunnya membahas soal parenting, tapi dengan gaya yang ringan dan realitable banget, jadi mudah untuk dipelajari


infobekasi.coo, karena saya orang Bekasi jadi follow akun ini deh. Lumayan banget bisa update berita tentang kota Bekasi, jadi gak ketinggalan berita meski gak nonton tv


byputy, nah kalau ini mah Ilustrator dan Penulis. Saya suka liat gambar-gambarnya yang lucu



cahyadi_takariawan, penulis sekaligus konselor rumah tangga. Maka akun ini pun banyak ngebahas soal kehidupan berumah tangga. Bermanfaat banget lho



salimafillah, kalau yang satu ini hampir semua medsosnya saya follow hehe, suka baca tulisan-tulisannya. yang dibahas juga beragam dari mulai tentang hijrah sampai politik. Tapi tetap menggunakan bahasa yang sastra



endeus.tv, dari namanya kelihatan ya kalau akun ini isinya adalah makanan hehe, lumayan buat referensi menu sehari-hari meski saya jarang masak


Segitu dulu aja ya, sebetulnya masih banyak banget. Tapi karena terbatas ruang dan waktu jadi 8 aja ya :D

2 Comments

  1. Endeus banget akun-akunnya mbak. Hahhaa... By the way meski saya gak follow retno hening, tapi saya suka banget saya cara dia mendidik anak2nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba, masih banyak sebetulnya, blom akun2 olshop hehehe

      Hapus