Review Lip Cream Wardah No 17 (Rossy Cheek)


Bismillah

Di postingan kali ini saya ingin mereview sebuah produk lip cream lokal yang udah gak asing lagi, yaitu Wardah Exclusive Matte Lip Cream. Sebetulnya produk ini bukan produk baru tapi emang saya aja yang baru cobain hehe, nah lip cream yang mau saya review kali ini adalah no 17 yaitu Rosy Cheek

Kemasan


Bentuk kemasan Wardah Exclusive Matte Lip Cream yaitu terbuat dari plastik transparan gitu, kemudian untuk kemasan luarnya sendiri yaitu kardus yang memiliki warna sesuai dengan shades nya


Aplikatornya juga enakeun, gampang banget membaurkan lipstiknya ke bibir

Tekstur 


Teksturnya creamy banget namun saat diaplikasikan ke bibir hasil akhirnya matte tapi gak membuat bibir jadi kering, enak banget dipake pokoknya lip cream ini tuh

Saran aja sebaiknya jangan terlalu banyak mengaplikasikan lip cream ini ke bibir, karena kalau terlalu banyak akan terasa menumpuk di bibir, lalu untuk yang punya bibir kering ada baiknya memakai lip balm terlebih dahulu

Warna


Saat beli saya pikir warnanya kecoklatan gitu, pas di coba ke bibir agak merah mauve gitu. Makanya saya kalau pakai cukup tap tap di bibir yang bawah kemudian saya katupkan dengan bibir atas agar hasilnya lebih natural, mungkin bagi yang suka lipstik dengan warna bold bakal suka banget sama shade no 17 ini

Menurut saya lip cream yang dibanderol dengan harga Rp. 59.000,- ini memiliki kualitas oke, harganya pun terjangkau. Selain itu pilihan warnanya banyak banget ada sekitar 18 warna dari mulai yang bold, nude, sampai peach. Gimana tertarik untuk mencoba?

1 Comments