Review: Garnier Micellar Cleansing Water



Hayo...siapa disini yang suka pakai make up atau udah aktifitas seharian di luar rumah tapi malas bersihin wajah? *nunjuk diri sendiri, jujur saya terkadang udah males banget kalau harus bersihin wajah, apalagi kondisi sudah capek jadinya sampai rumah itu pengennya buru-buru nempel aja sama kasur. Tapi disisi lain gak betah juga kalau wajah belum bersih terus tiba-tiba langsung tidur. Iya sih aktifitas saya di luar rumah itu masih kehitung aman dari polusi dan paparan sinar matahari langsung. Cuma tetep aja kegiatan membersihkan wajah adalah rutinitas yang sudah menjadi kewajiban sekalipun saya gak pake make up, cuma bedak sama bb cream aja

Lha udah sadar pentingnya membersihkan wajah qo masih males? itu dia, masalahnya proses pembersihan wajah saya gak praktis. Awalnya pakai susu pembersih dulu kemudian pakai penyegarnya, rempong kan kalau badan udah ngajakin nempel kasur. Kadang-kadang kalau lagi kumat malesnya langsung aja saya cuci wajah pakai facial foam, tapi kayak kurang maksimal gitu. Nah Alhamdulillah zaman semakin canggih ya, brand lokal yang sudah gak diragukan lagi yaitu Garnier mengeluarkan varian baru untuk membersihkan make up dan debu yang menempel manja setelah kamu beraktifitas seharian di luar rumah. Namanya Garnier Micellar Water. Sebetulnya produk ini gak baru-baru banget sih cuma saya aja yang baru coba 😁



Apa itu Micellar Water?
Dikutip dari beautynesia.id Micellar Water adalah pembersih wajah bertekstur air yang dapat membersihkan make up atau debu dan kotoran yang menempel pada wajah tanpa perlu dibilas. Micellar Water tidak mengandung alcohol, sabun, detergen, dan bahan kimia lainnya sehingga aman untuk wajah

Garnier Micellar Water ini ada 2 varian yaitu pink (untuk kulit normal dan sensitif) dan biru (untuk kulit berminyak). Karena kulit saya cenderung berminyak maka saya beli yang varian biru.

Review Garnier Micellar Cleansing Water Pure Active


Ingredients: Aqua/water, Hexylene glycol, Glycerin, Disodium Cocoamphodiacetate, Disodium Edta, Poloxamer 184

Oiya karena saya sehari-hari jarang pakai make up, hanya bedak dan bb cream jadi saya pakai micellar water ini untuk membersihkan debu dan kotoran yang menempel di wajah sampai ke leher. Cara pemakaiannya pun sama seperti pembersih wajah pada umumnya. Cukup tuangkan prosuk ke kapas kemudian usapkan dengan lembut ke seluruh bagian wajah dan leher. Yang saya suka dari Garnier Micellar Water ini yaitu cukup diusap dengan lembut tidak perlu sampai ditekan atau diusap dengan kencang kotoran dan debu sudah terangkat, kemudian ada sensasi dingin juga yang pastinya lebih praktis karena tidak perlu dibilas

Jadi kalau menurut saya, kenapa wajib banget beli produk ini?

  • Efektif untuk membersihkan make up dan juga debu yang menempel pada wajah
  • Simple karena dalam 1 produk sudah bisa membersihkan wajah secara maksimal
  • Sensasi dingin sehingga membuat kulit wajah lebih segar
  • Non alcohol
  • Non fragrance
  • Cocok untuk dibawa bepergian/travelling
  • Harganya ramah dikantong, cukup 30.000 saja untuk ukuran 125 ml
Sejauh ini saya merasa cocok menggunakan produk ini, dan ini juga merupakan produk Micellar Water pertama yang saya pakai. Gak tau ya kalau nanti ketemu lagi sama yang cocok apakah saya akan berpaling atau tidak 😉


7 Comments

  1. ini micellar water kecintaanku mbak :D gak bikin perih dan kering soalnya. Dan yang paling enak itu gampang dicari dimana-mana

    BalasHapus
  2. Kusukaaa banget sama dia! Ini micellar water pertama yang aku cobain, tapi habis itu aku beralih ke saudaranya yang oil infused karena si kuning menurutku lebih kuat ngangkat waterproof make-up dan bikin seger di kulit hihi

    BalasHapus
  3. sama mba, tapi karena aku jarang pakai full face make up jadi cukup sama yang biru ini :D

    BalasHapus