Review Novel: Aku Tahu Kapan Kamu Mati


Judul: Aku Tahu Kapan Kamu Mati
Penulis: Arumi E
Penerbit: Lovable Redaksi
Genre: Horor Remaja
Jumlah Halaman: 324
Terbit: September 2018

Sinopsis

Sejak pernah mati suri tiga tahun lalu, Siena memiliki kemampuan tak biasa. Dia bisa melihat mahluk tak kasatmata, bisa membaca pikiran dan bisa melihat tanda-tanda kapan seseorang akan mati. Kemampuannya ini membuatnya dianggap aneh, hingga dia sering dibully dan dikucilkan. 

Pindah ke sekolah baru, Siena menerima perlakuan sama. Di hari pertama, dia melihat tanda kematian di wajah teman sebangkunya. Kemudian berturut-turut terjadi peristiwa janggal di sekolahnya. Satu per satu anggota geng kapten basket sekolah, menerima balasan mengerikan dari kekuatan tak terlihat. 

Bukan saja harus menghadapi hantu penunggu sekolah yang marah, Siena juga harus mengungkap misteri pembunuh teman sebangkunya jika tak ingin terus diteror hantu temannya itu. 

Mampukah Siena menghadapi para hantu yang menuntut balas?


Review

Sejak awal kemunculannya, novel ini memang sukses menyedot rasa penasaran saya. Akhirnya bermodalkan pinjaman dari seorang muri, saya bisa menuntaskan rasa penasaran. Nyatanya buku setebal 324 halaman ini memang cukup menarik. Jalan ceritanya mengalir dengan cepat, beberapa bagian sukses membuat bulu kuduk berdiri, makanya saya gak berani tuh baca novel ini sendirian dan malam-malam pula hehe

Oiya malah saya baru tahu kalau novel ini awal mula muncul di wattpad, tapi pas saya baru mau baca beberapa part di wattpad sudah dihapus karena sedang proses terbit. Nah buat kamu yang ngakunya pemberani, buku ini cocok juga dijadikan list bacaanmu diakhir pekan :)

1 Comments