Agar Tak Bosan Saat Menunggu, Lakukan 3 Hal Ini


Menunggu bagi sebagian orang sangat membosankan, apalagi bagi jomblo yang sedang menunggu jodohnya 😂. Eit baru kalimat pembuka qo udah nyinyirin jombloers ya hehe....*becanda

Lah, saya sendiri juga waktu masih jadi singlelillah juga gitu qo, bosan nungguin jodoh yang tak kunjung datang. Sampai akhirnya menyerah dan pasrah lalu Allah kirimkan pangeran berkuda besi alias bermotor 😁.. Ya Allah fokus...fokus...tulisan ini bukan pengen ngebahas jodoh, meski kalau dikaitkan dengan menunggu jodoh masih ada korelasinya sii hehe


Saat Harus Menunggu


Jadi begini, siang tadi saya beserta keluarga besar mengantarkan pak suami untuk wisuda yang berlokasi di Asrama Haji Pondok Gede. Berhubung yang boleh masuk gedung hanya wisudawannya saja, maka saya beserta keluarga memutuskan untuk menunggu di masjid Asrama Haji Pondok Gede.

Disusunan acara tertulis bahwa selesai tepat pukul 12.00 WIB kebayang kan dari jam 07.00 pagi sudah disana, berapa jam waktu yang dibutuhkan untuk menunggu sampai acara selesai? Kira-kira 5 jam.

Lakukan Hal Ini Saat Menunggu 

Kebayang kan 5 jam cuma untuk menunggu, kira-kira kuat gak ya? Bosen gak ya? Berbagai macam pikiran melintas secara tiba-tiba. Maklum lah bagi emak-emak kayak saya waktu 5 jam itu mubazir banget kan kalo cuma nunggu tanpa melakukan apa-apa

Maka sebelum hari H wisuda pak suami, saya sudah menyiapkan beberapa hal yang akan saya lakukan sambil menunggu acara wisuda selesai

Ini dia

1. Membaca Buku, karena hobi saya membaca buku, maka setiap pergi kemana-mana selalu saya siapkan buku sebagai teman menunggu. Meski sekarang gak mesti bawa buku juga sih biar bisa baca, toh melalui hape juga aktifitas membaca tetap bisa berjalan. Tinggal pilih deh masing-masing suka yang mana 😊

2. Ngemil, nah kalo ini wajib sih ya hehe...kalau kamu akan menunggu dalam wakti yang cukup lama jangan lupa ya sediakan cemilan yang mencukupi biar gak bolak balik juga beli makanan ringan, apalagi kalo bawa balita, supaya lebih praktis 

3. Main game di hp, ini juga sering saya lakukan saat menunggu antrean di bank hehe, lumayan ampuh lho untuk mengusir rasa bosan. Asal jangan ketagihan aja ya hihi...

Nah biasanya ketiga hal tersebut sih yang paling sering saya lakukan disela-sela waktu menunggu, kalo kamu sukanya apa?😊

1 Comments

  1. Saya pilih nomer satu saja. Yang dua bikin gendut yang tiga kurang suka. Hehehe

    BalasHapus