Review Beauty Bliss BB Cream Emina


Assalamualaikum semua, kali ini saya mau me review sebuah produk yang pastinya udah gak asing bagi kalian yang suka dandan. Produk yang kali ini akan saya review adalah Beauty Bliss BB Cream dari Emina. Sebelumnya saya udah pernah pakai BB cream dari sister brand nya Emina tapi yaa gitu deh gak sreg sama hasilnya, dan setelah cobain BB cream Emina ini saya langsung suka

BB cream Emina ini ada 2 shade yaitu: light dan natural, dari segi packaging saya suka banget ya, dominasi warna ungu pink membuatnya makin unyu hehe, wajar aja sii soalnya produk Emina ini emang didesain khusus untuk remaja

Claim dari Emina Beauty Bliss BB Cream ini adalah "Kombinasi pelembab, primer, antioksidan, dan foundation dalam Emina Beauty Bliss BB Cream untuk kulit tampak lebih lembut dan bercahaya".

Untuk BB cream kali ini saya pakai yang warna light, salah beli juga sebelum pakai yang light saya pakai shade natural. Tapi Alhamdulillah keduanya cocok. Yang saya suka dari BB cream Emina ini adalah waktu kita pakai ke wajah, gak terlalu kelihatan dempul kayak ketebelan gitu, jadi dia jatuhnya natural, cuma minusnya adalah dia gak terlalu tahan lama, baru sekitar 3 jam an wajah udah berasa oily gitu, jadi harus sering toouch up
Untuk pemakaian sehari-hari lumayan lah karena ringan banget di wajah, ditambah lagi harganya juga masih bersahabat yaitu 32.000 rupiah

0 Comments