Akhirnya Nonton K-Drama Lagi

 "Semua akan nge-drakor pada waktunya"... Xixixi kayaknya ada betulnya juga ungkapan itu, entah darimana asal muasalnya, yang pasti saya sedang mengalaminya. Sejujurnya saya bukan penggila drakor tapi untuk pilihan hiburan bolehlah, asal jalan ceritanya bagus dan saya suka pasti saya tonton. Cuma saya bukan tipe orang yang bisa cepat kalau nonton, paling satu hari paling banyak 2 episode aja itupun kalau luang, maklum lah ya emak-emak yang masih punya bayik jadi cuma bisa nonton saat bayik udah bobo pules hehe


Terakhir drama korea yang saya tonton itu berjudul The World of the Married yang tayang bertepatan saat bulan Ramadan kemarin, saya suka alur ceritanya karena mudah untuk diikuti meski sangat menguras emosi.


Sekarang drama korea yang sedang saya tonton adalah Crush Landing on You tapi baru nonton 2 episode dan masih suka-suka aja sama alur ceritanya, entah ya kalau nanti di tengah-tengah episode saya jenuh atau bosan ya udah saya tinggalkan aja xixixi...


Pada intinya saya juga suka nonton drama korea tapi ya masih dibatas waktu juga, jangan sampai lalai dan meninggalkan kewajiban. Karena segala sesuatu yang berlebihan emang jatuhhya gak baik juga kan 😊

0 Comments