Good Bye Maret, Welcome April. 5 Hal Penting di Bulan Maret

Bismillah,
Apa kabar Maret-mu? Semoga bulan ini lebih baik dari bulan lalu ya, mari kita tinggalkan Maret dengan senyuman dan mengenang beberapa moment atau peristiwa yang terjadi. Apa pun itu senyumin aja, susah senang tetaplah bersyukur. Hidup ini memang penuh lika liku, ada masanya kita di atas dan ada waktunya kita berada di bawah

Nah, buat saya menuliskan moment yang telah dilewati merupakan sebuah bentuk rasa syukur. Jika momentnya menyenangkan, berarti ia akan abadi lewat tulisan, jika momentnya menyedihkan maka tersenyumlah karena ternyata kita telah mampu melewatinya

Kira-kira inilah moment penting yang terjadi di bulan Maret saya, yaitu


1. Alhamdulillah, saya mendapatkan badge excellent di Kelas Literasi Ibu Profesional karena telah berhasil menulis sebanyak 20 tulisan dalam 1 bulan, semoga terus meningkat di bulan-bulan berikutnya


2. Akhirnya saya memutuskan untuk bergabung di komunitas gerakan one week one book, yaitu gerakan yang mengajak anggotanya untuk rutin membaca minimal 1 buku setiap minggu, sudah saya posting disini




3. Mulai merutinkan untuk olahraga, yaitu senam aerobik yang saya lakukan seminggu sekali, insya Allah untuk hidup yang lebih sehat hehe

4. Senin 26 Maret 2019 dapat kabar gembira dari sahabat saya sejak SMP, akhirnya setelah 5 tahun penantian sahabat saya dikaruniai bayi laki-laki :)


sekaligus

5. Kabar duka, Sahabat saya juga sejak SMP telah berpulang ke Rahmatullah, Innalillahi wa inna ilaihi raajiun, semoga husnul khatimah. Aamiin :( :(


Semoga bulan ini lebih baik dari sebelumnya. Aamiin :)

1 Comments