Review C Defense DD Cream Wardah


Bismillah...

Di postingan kali ini saya akan mereview sebuah produk dari brand lokal yaitu Wardah C Defense DD Cream. Wardah merupakan brand lokal favorit saya, selain harganya terjangkau produknya pun mudah di dapatkan apalagi sudah terjamin halal

Nah setelah meluncurkan produk BB cream, wardah juga gak mau ketinggalan brand lain yang meluncurkan produk DD cream. Sebetulnya produk ini sudah lama dari tahun lalu, cuma saya baru mencoba sekitar 2 mingguan



Klaim

Wardah C-defense DD Cream dengan Hi-grade Vitamin C, merupakan krim dengan tekstur lembut dan nyaman di kulit. Merupakan kombinasi lightening, tabir surya, dan antioksidan untuk kulit tampak bercahaya. Mengandung vitamin B3 yang membantu membuat kulit tampak cerah. Dilengkapi vitamin E sebagai antioksidan serta Allatoin yang membantu regenerasi alami kulit. SPF 30 membantu membantu memberikan perlindungan optimal terhadap sinar UV. Hasilnya kulit tampak lebih cerah dan halus dengan rona merata.


Review

Produk ini tuh menurut saya bagus dengan harga yang sangat terjangkau, bisa untuk dipakai daily karena ringan banget di wajah, oiya buat yang wajahnya ada bekas jerawat sebaiknya gak  berharap banyak sama produk ini. Karena belum bisa meng cover bekas-bekas jerawat dengan sempurna

Teksturnya creamy udah gitu gampang banget di blend sekalipun pakai tangan aja, saya biasanya gunain produk ini juga sebagai concealer, lumayan banget untuk menutupi mata panda

Kalo saya pribadi lebih favorit BB/DD cream daripada foundation, karena dalam BB/DD cream sudah terdapat pelembab. Jadi lebih praktis. 

DD cream ini juga sudah mengandung SPF 30 dan PA +++ jadi gak perlu lagi pakai suncreen
Untuk oil control biasa aja menurut saya, makin siang emang wajah saya berasa berminyak kalo ngaca, tapi berminyaknya gak yang berlebihan gitu, bagus deh pokoknya. Wajah jadi glowing gitu

Hasil Akhir

Nah ini yang bikin saya jatuh cinta sama produk ini, hasil dari pemakaian DD cream ini adalah dewy tapi masih yang berasa nyaman gitu dewy nya di wajah saya yang cenderung berminyak. Buat yang suka hasil akhir dewy wajib banget cobain produk ini. 

Nah berhubung kulit wajah saya cenderung berminyak biasanya setelah pakai DD cream ini saya pakai powder supaya lebih matte

2 Comments

  1. Wah, aku belum pernah coba pake BB/CC/DD cream gitu-gitu karena lebih prefer foundation atau sesuatu yang coveragenya lebih tinggi hehe. Kalo sehari-hari lebih prefer ga pake atau ya cuma dikasih bedak aja biar pori-pori bisa nafas :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo untuk sehari-hari masih ringan mba di wajah dd cream

      Hapus