Olah Raga itu Agar Sehat, Kalau Bikin Badan Bagus itu Bonus

Kalau ditanya apa kira-kira olah raga favoritku, dijamin saya gak punya jawabannya 😂 lha qo bisa dari sekian banyak jenis olah raga gak ada satupun yang disukai. Ehh ada qo olah raga lari, tapi bukan lari dari kenyataan yah hehe. Saya emang orangnya mager alias males gerak, pokoknya kalau udah ketemu posisi yang pas buat nyantai kayaknya gak mau bangun gitu. Adakah yang kayak saya? 😁

Ngomongin soal olah raga, sadar diri lah ya bahwa pengen hidup sehat dengan cara merutinkan diri olah raga. Tapi masalahnya saya bingung mau pilih olah raga apa, secara saya gak terlalu suka sama aktifitas olah raga. Makanya saya pun mencari-cari olah raga apa yang cocok untuk saya. Akhirnya saya pun memilih senam aerobik. Alhamdulillah sudah 3 bulan ini saya rutin ikut kelas aerobik seminggu sekali dengan durasi waktu 60 menit

Buat saya olah raga apa pun gak masalah, yang penting kitanya suka dulu. Kalau udah suka gak akan ngerasa terpaksa dan gak jenuh, malah enjoy. Toh tujuan saya olah raga itu yang utama supaya sehat, syukur-syukur kalo bisa bikin bagus bentuk badan, ya itu mah anggap aja bonus hehe


0 Comments